welcome...selamat datang...wilujeng sumping...buat semuanya di blog ini, silahkan menikmati segala menu yang ada di blog ini...enjoy it.

logo

cara gampang dapat dollar

21 Desember 2010

Sekian lama ngeblog…..akhirnya kesampaian juga untuk bisa monetisasi blog dan belajar cari recehan duit dollar lewat internet, meski duitnya belum keterima tapi senang saja sudah punya semacam simpanan yang semoga saja bisa secepatnya di cairkan atau di tarik. Meski di bandingkan sobat-sobat yang lain, mungkin tidak seberapa dan sudah ketinggalan jauh dalam hal monetisasi blog tapi tak apalah….yang penting sudah mulai melangkah dan semoga maju terus.


Oya…bagi sobat-sobat yang barangkali sama dengan saya masih newbie alias amatiran dalam hal cari recehan dollar (yang sudah senior juga boleh kok!) mungkin sedikit informasi di bawah ini bisa di jadikan referensi atawa apalah namanya yang intinya tak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu bisa buat tambahan uang jajan atau sekedar buat ganti pulsa untuk browsing ….

Nah ….ini dia yang ingin saya bagi dengan sobat-sobat semua namanya MICROWORKERS cara daftar atawa registrasinya gampang kok, gratis lagi dan langsung dapat 1 dollar begitu kita daftar, ikuti ya…langkah-langkahnya :

1. Kunjungi www.microworkers.com atau klik di sini untuk daftar.
2. Klik register for free.

3. Isi semua formnya dengan benar.

4. Setelah semua terisi, klik submit.

5. Anda akan mendapatkan e mail pemberitahuan bahwa akun anda telah berhasil di buat, juga berisi alamat imel dan password anda untuk log in. Klik alamat link yang di berikan untuk verifikasinya.

6. Silahkan anda log in dengan e mail dan password yang anda isikan tadi (atau yang di sertakan via imel dari microworkers).

Setelah anda log in, silahkan anda pilih available job, maka akan tersedia pilihan pekerjaan yang bisa anda pilih berikut upah dollarnya.....silahkan anda klik job yang sekiranya bisa anda kerjakan.

sekedar tips :
- pilihlah pekerjaan yang bisa anda kerjakan sampai tuntas, baca aturan mainnya dari setiap pekerjaan dengan teliti, jika yakin bisa di kerjakan klik i accept this job maka akan muncul kotak untuk mengirimkan hasil atau bukti dari pekerjaan yang sudah kita lakukan. Sebaliknya jika tidak yakin bisa mengerjakannya maka pilih not interested in this job.

- bagi para pemula pilihlah pekerjaan yang gampang-gampang saja dahulu, biasanya ada di bagian paling bawah yang penting bisa di kerjakan dengan tuntas, meski imbalannya paling kecil.

- Microworkers mensyaratkan hasil rata-rata untuk pekerjaan yang kita lakukan minimal 75%, jadi berhati-hatilah.

-jika ada pekerjaan yang tidak bisa kita lakukan dengan tuntas karena satu dan lain hal, maka sebaiknya kirim pemberitahuan dengan mengklik link report non working or misleading job.

Bagaimana sobat? sudah siap untuk mencari recehan dollar? gak ada salahnya kan untuk mencoba........

Oya...jangan lupa di my account anda harus mengisi alamat tempat tinggal atau alamat surat menyurat yang valid, menurut info yang saya dapat untuk menarik uang yang ada di akun kita untuk yang pertama kali, kita akan di berikan PIN yang di kirimkan ke alamat kita via surat, jadi pastikan alamatnya benar agar surat yang di kirimkan itu bisa sampai ke alamat kita.

Segitu saja info yang bisa saya sampaikan silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar.

logo


update :
sekitar 1 bulan setelah saya daftar dan telah mendapatkan sekitar 10 dollar, kemudian saya coba untuk menarik uang/withdraw ke akun paypal dan ternyata untuk penarikan yang pertama kali status uang yang kita tarik masih pending, dan kita diharuskan memasukkan PIN yang akan di kirimkan ke alamat kita. Tepat satu bulan lebih 2 hari atau tepatnya tanggal 22 februari 2011 saya menerima surat dari microworkers yang berisi PIN yang harus kita masukkan di kolom withdraw, akhirnya setelah saya masukkan beberapa hari kemudian saya mendapat imel pemberitahuan bahwa akun paypal saya telah menerima kiriman uang sebesar 9 dollar dari microworkers......alhamdulillah, ini adalah dollar pertama saya dari internet.






artikel terkait……



11 komentar:

h35ti 23/12/10 11:13 AM  

Boleh lah nambah referensi buat nyari $$$
Thanks Infonya sob... :)

Faisal Hilmi 25/12/10 12:02 PM  

Kalau saya lebih senagng ptr

SyahidaComputer 25/12/10 1:06 PM  

Dipelajari dulu shob ...

blog doodey 1/1/11 1:39 PM  

sampai sekarang saya belum bisa meraih dollar dari dunia maya. tapi setelah membaca artikel ini pikiran saya lebih terbuka untuk melakukan tips2 di atas. postingan yg bagus :)

jangan lupa mampir balik ya sob :)

blog doodey 1/1/11 1:40 PM  

oia satu lagi sob, gimana kalo kita tukeran link ajah. supaya info dari kita berdua bisa jalan terus. okeh :)

saya tunggu kabar baliknya ya..

subandi S 6/1/11 11:10 PM  

wah menarik ni, Sukses tuk kita di tahun 2011 ini amiiin

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 7/1/11 11:46 PM  

thanks infonya mas, nambah2 referensi...

Cara diet 11/1/11 10:46 AM  

makasih informasinya mas.. akan saya pelajari dulu.

salam kenal dari saya.

media Update 29/1/11 2:35 PM  

Terima kasih Infonya gan...semoga sukses

mahir blogging 17/1/12 7:05 PM  

wah suskses gan,,
izin nyedot..

Unknown 3/3/13 9:14 AM  

terima kasih ya infonya
sukses terusss gan
kunjungi my blog ya http://dibdan.blogspot.com

Posting Komentar

mangga...,silahkan di isi... thank's ya atas kunjungannya.

cari recehan dollar ....

sekedar berbagi saja....barangkali anda tertarik untuk cari recehan dollar atau rupiah :

1.PAYBOX.ME
anda di minta untuk mengikuti survey yang di lakukan oleh paybox untuk pengembangan alat pembayaran online yang akan segera di launching. silahkan daftar dan dapatkan langsung $25. klik disini untuk gabung dan pilih CLICK HERE TO JOIN NOW

ayo.....ikutan daftar.
jika belum jelas....silahkan tanya di buku tamu sebelah.

BUKU TAMU ANDA...

bisnis online

inilah salah satu cara tergampang untuk mencari recehan dollar via internet, silahkan anda daftar dan dapatkan langsung bonus 1 dollar, di jamin. anda bisa memilih jenis pekerjaan/job yang sekiranya bisa anda kerjakan dan dapatkan dollarnya. info lengkap
klik di sini
atau klik banner di bawah ini untuk daftar langsung.
logo

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS