welcome...selamat datang...wilujeng sumping...buat semuanya di blog ini, silahkan menikmati segala menu yang ada di blog ini...enjoy it.

logo

Malaikat pelindung

14 November 2009


Suatu ketika ada seorang bayi yang siap untuk  di lahirkan ke dunia, maka ia bertanya kepada Tuhan.  “Ya Tuhan,  engkau akan mengirimkan aku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungiku di sana?

Tuhanpun menjawab : “ Diantara semua malaikatKu, Aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan melindungimu”.  Si kecil bertanya lagi  : “Tapi di sini di surga ini aku tak berbuat apa apa kecuali tersenyum dan bernyanyi dan semua itu cukup membuatku bahagia “ Tuhanpun menjawab : “ Tak apa,  malaikatmu itu akan selalu menyenandungkan lagu untukmu dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang, dan itu semua pasti akan membuatmu bahagia”.  Namun si kecil bertanya lagi  : “Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka,  jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai”.

Tuhanpun menjawab : “ Malaikatmu itu akan membisikkanmu kata kata yang paling indah, dia akan selalu sabar ada di sampingmu dan dengan kasihnya dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia”.  Si kecil bertanya lagi : “ Lalu bagaimana jika aku ingin berbicara padaMu ya Tuhan?”

Tuhanpun kembali menjawab : “ Malaikatmu itu akan membimbingmu,  dia akan menengadahkan tangannya bersamamu dan mengajarkanmu untuk berdoa”. Lagi lagi si kecil  menyelidik  : “ Namun aku mendengar di sana banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku?”

Tuhanpun menjawab  : “Tenang, malaikatmu akan terus melindungimu walaupun nyawa yang menjadi taruhannya , dia sering akan melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu”.

Namun kini si kecil malah sedih : “Ya Tuhanku,  tentu akau akan sedih jika tak melihatmu lagi”. Tuhanpun menjawab lagi : “ malaikatmu akan selalu mengajarkanmu keagunganku dan dia akan mendidikmu bagaimana agar selalu patuh dan taat kepadaKu. Dan dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingatKu . Walau begitu aku akan selalu ada di sisimu”.

kedamaianpun tetap menerpa surga,  namun suara suara panggilan dari bumi terdengar sayup sayup.  “ Ya Tuhanku, aku akan pergi sekarang….,  tapi tolong sebutkan  siapakah nama malaikat yang  akan selalu melindungiku itu?”  Tuhanpun kembali menjawab  : “Nama malaikatmu itu tak begitu penting namun kamu akan memanggilnya dengan sebutan “IBU”.

Dari e book kumpulan motivasi by asep nurdin atau …klik di sini… untuk dapatkan dalam bentuk free E book nya.


artikel terkait……



4 komentar:

eses foundation 16/11/09 7:48 PM  

hmm... bener banget sob...
gak ada seorangpun di dunia ini yang hadir tanpa seorang ibu :)

Asep sukarman 17/11/09 12:28 AM  

artikel yang bagus

namun terkadang tanpa kita senagja kita telah menyakiti hati ibu.

ibu maafkan aku
aku rindu doa mu yang membaluri sekujur tubuhku

Mahfudin 11/6/10 10:29 PM  

ya Allah, betapa tak sebandingnya seluruh pemberianku kepada mimi.

Template Booklet Company Profile 17/1/14 11:44 AM  

ya Allah, betapa tak sebandingnya seluruh pemberianku kepada mimi.

Posting Komentar

mangga...,silahkan di isi... thank's ya atas kunjungannya.

cari recehan dollar ....

sekedar berbagi saja....barangkali anda tertarik untuk cari recehan dollar atau rupiah :

1.PAYBOX.ME
anda di minta untuk mengikuti survey yang di lakukan oleh paybox untuk pengembangan alat pembayaran online yang akan segera di launching. silahkan daftar dan dapatkan langsung $25. klik disini untuk gabung dan pilih CLICK HERE TO JOIN NOW

ayo.....ikutan daftar.
jika belum jelas....silahkan tanya di buku tamu sebelah.

BUKU TAMU ANDA...

bisnis online

inilah salah satu cara tergampang untuk mencari recehan dollar via internet, silahkan anda daftar dan dapatkan langsung bonus 1 dollar, di jamin. anda bisa memilih jenis pekerjaan/job yang sekiranya bisa anda kerjakan dan dapatkan dollarnya. info lengkap
klik di sini
atau klik banner di bawah ini untuk daftar langsung.
logo

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS