welcome...selamat datang...wilujeng sumping...buat semuanya di blog ini, silahkan menikmati segala menu yang ada di blog ini...enjoy it.

logo

Masjid Al Aqsa di ambang kehancuran

09 November 2009


Israel ingin menghancurkan masjid Al Aqsa dengan cara cara yang seakan akan sangat alami seperti gempa bumi misalnya. Dan upaya untuk menghancurkan masjid Al Aqsa tersebut sudah di mulai sejak puluhan tahun yang lalu atau tepatnya sejak tanggal 21 Agustus 1969 oleh seorang ekstemis yahudi asal Australia yang membakar bagian timur masjid dan atap bagian selatan masjid hingga luluh lantak.

Aksi tersebut mengundang keprihatinan negara negara dengan penduduk muslim yang besar sehingga terbentuklah Organisasi Konferensi Islam (OKI). Sayang nya seiring dengan berjalannya waktu, upaya Negara Negara anggota OKI semakin lama semakin kurang terlihat dan kurang terdengar lagi kiprahnya, sehingga membuat Zionis Israel kian bebas menjalankan aksinya untuk memusnahkan Masjid Al Aqsa dari muka bumi.

Tercatat sudah puluhan atau bahkan ratusan kali Israel melakukan pelanggaran terhadap masjid Al Aqsa tersebut. Salah satunya adalah upaya zionis Israel yang telah sepuluh kali melakukan penggalian terowongan bawah tanah tepat berada di bawah Masjid Al Aqsa.

Kesepuluh aksi penggalian tanah untuk pembuatan terowongan tersebut adalah sbb :

1. Penggalian yang pertama terjadi pada bulan Juni 1967 dan menghancurkan 135 rumah penduduk palestina, dua masjid dan sebuah pabrik pembuatan plastic. Pada waktu itulah tembok Buraq diganti dengan tembok ratapan. Penggalian ini sedalam 14 meter di bawah mesjid.

2. Yang kedua terjadi pada tahun 1969 dan menghancurkan beberapa rumah yang kemudian di jadikan kasino. Pada fase ini di gali terowongan sepanjang 80 meter di bawah masjid.

3. Fase ketiga terjadi tahun 1970-1972. Israel membuat terowongan di tembok sebelah selatan dan barat sehingga menembus ke halaman masjid.

4. Fase ke empat terjadi tahun 1973. Terowongan ini di perluas lagi kebarat dengan kedalaman 13 meter.

5. Yang kelima terjadi tahun 1974 terowongan di tembok sebelah barat di perluas lagi

6. Fase ke enam tahun 1975-1976. Pada fase ini disertai dengan penghilangan kuburan kaum muslimin termasuk kuburan sahabat Rosulullah yaitu Ubadah bin Somit dan Syaada bin ous.

7. Pada fase ketujuh Israel membuat terowongan di bawah tembok Buraq hingga menembus arah timur masjid pada tahun 1977 dan membangun candi yahudi yang di resmikan langsung oleh PM saat itu Menachem Begin.

8. Pada awal tahun 1980an di gali lagi terowongan hingga menembus tempat sholat wanita di masjid Al Aqsa.

9. Fase ke Sembilan tahun 1986 pemerintah Israel memutuskan untuk mengizinkan penggalian dari segala arah dan ratusan rumah penduduk Palestina di gusur yang kemudian di bangun rumah PM Israel di suatu areal yang sangat luas.

10. Fase kesepuluh yaitu tahun 1990an hingga tahun 2000 merupakan fase yang sangat berbahaya karena di lakukan penggalian secara besar besaran di bawah masjid, dan inilah fase yang sangat berbahaya karena dapat mengakibatkan runtuhnya Masjid Al Aqsa. Dan nampaknya Israel sangat bernafsu untuk segera meruntuhkan masjid Al Aqsa ini.

Demikianlah rencana jahat Israel yang ingin menghancurkan masjid Al Aqsa dan ingin menggantinya dengan kuil sulaiman (Solomon temple), semoga saja hal ini menggugah hati dan pikiran kita untuk ikut serta menyelamatkan keberadaan Masji Al Aqsa ini sehingga tetap berdiri tegak sampai akhir zaman nanti. Wallohu ‘alam. (dari tabloid jum’at Republika)


artikel terkait……



6 komentar:

rudis 12/11/09 1:19 AM  

kita umat islam sangat sedih dan hanya bisa berdoa semoga allah menurunkan azabnya keisrael amin

Dimensi muslimah 12/11/09 4:09 PM  

Lihat saja lah..kaum yahudi akan di binasakan oleh Allah..Allah masih tangguhkan azab nya u/ mereka..namun yakin lah islam lah agama yang akan berjaya nanti nya..

zujoe 13/11/09 2:07 PM  

jadi miris nih... koq bisa ya ada bangsa sejahat itu???

Sohra Rusdi 13/11/09 3:06 PM  

kebencian yang nyata

atqon 17/11/09 7:13 AM  

Yah, inilah yang paling saya benci..
Dasar mereka para yahudi terkutuk...
Semoga islam cepat bangkit dan membinasakan mereka para yahudi..

souvenirbandung dot com 18/11/09 6:22 AM  

Satu koment dari kami,
yahudi saraf

Posting Komentar

mangga...,silahkan di isi... thank's ya atas kunjungannya.

cari recehan dollar ....

sekedar berbagi saja....barangkali anda tertarik untuk cari recehan dollar atau rupiah :

1.PAYBOX.ME
anda di minta untuk mengikuti survey yang di lakukan oleh paybox untuk pengembangan alat pembayaran online yang akan segera di launching. silahkan daftar dan dapatkan langsung $25. klik disini untuk gabung dan pilih CLICK HERE TO JOIN NOW

ayo.....ikutan daftar.
jika belum jelas....silahkan tanya di buku tamu sebelah.

BUKU TAMU ANDA...

bisnis online

inilah salah satu cara tergampang untuk mencari recehan dollar via internet, silahkan anda daftar dan dapatkan langsung bonus 1 dollar, di jamin. anda bisa memilih jenis pekerjaan/job yang sekiranya bisa anda kerjakan dan dapatkan dollarnya. info lengkap
klik di sini
atau klik banner di bawah ini untuk daftar langsung.
logo

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS