welcome...selamat datang...wilujeng sumping...buat semuanya di blog ini, silahkan menikmati segala menu yang ada di blog ini...enjoy it.

logo

award

25 November 2009

Alhamdulillah………, di bulan November ini saya di kasih sebuah award BAC atawa Blogger Award Community dari sahabat Rin’s. Ini adalah award saya yang pertama. Jujur saja….., saya tidak terlalu paham atawa tidak tahu tentang per award an di dunia blogosphere ini. Maka begitu di kasih tahu saya dapat award dan suruh di ambil, saya bingung juga…….. gimana ya…….cara mengambilnya….he..he…

Akhirnya saya tanya di ruang chat (shout mix ) beberapa sahabat dan Alhamdulillah…….., ga ada tanggapan juga sih. Ya sudah….., akhirnya saya copy image saja awardnya dan saya bikin postingannya seperti ini       ( daripada kelamaan ga di ambil ntar basi atawa di sangkanya menolak rejeki lagi… kan berabe urusannya…tul ga?).

Ini dia awardnya :


Award ini pun akan saya bagikan juga ke sahabat sahabat saya berikut ini :
1. Anti pay pal
2. Soe soe
3. Itox de apay
4. Caang go
5. Dimensi muslimah
6. Kurniawan q
7. kemal
8.moenas
9.kabar linggau
10.desak

Ayo sob…….cekidot he…he…he…(yang sudah dapat di tempat lain, nggak apa apa lah jadi dobel award nya)


artikel terkait……



26 komentar:

masterGOmaster 25/11/09 12:49 PM  

selamat ya sob atas awardnya semoga bisa lebih semangat dalam berkarya.good luck!

Asep sukarman 26/11/09 6:05 AM  

selamat atas awordnya sob
tetapm kobarkan semangat & update terus

" Bersama Kemalku " 26/11/09 10:16 AM  

boleh juga awardnya...cara pasangnya gim???

Unknown 26/11/09 1:56 PM  

di copy saja image nya, trus posting ulang seperti biasa.

Unknown 27/11/09 12:55 AM  

selamat .... tetap semangat..

kurniawaan.q 27/11/09 4:26 AM  

terimaksih atas awardnya sahabat

Anaa 28/11/09 2:20 AM  

anaa tambahin boleh ya? klu boleh?

Dimensi muslimah 28/11/09 3:54 AM  

alhamdu...dapat award ane dari teman kesayangan ane..langsung ane pasang yah..thanks

Unknown 28/11/09 6:37 AM  

for @annaa : boleh, silahkan saja.

eSes Foundation 28/11/09 8:52 AM  

wah... selamat atas awardnya ya sob...
maju terus yakz dan di tunggu postingan2 berikutnya :p

Anonim 28/11/09 10:58 AM  

selamat untuk awardnya sob ^_^
trima ksh sudah mampir k blogku...

Unknown 28/11/09 2:07 PM  

for @ eSeS & irma senja : sama sama, terimakasih.

Putra linggau 28/11/09 10:15 PM  

award-nya aku terima dengan senang hati sob..
ntar aku pasang & posting tempat aku

caang 28/11/09 10:55 PM  

Nuhun Kang Awardna, engke mah mere atahna wae atuh

mawardi 28/11/09 11:46 PM  

Ass.salam kenal award nya bagus blognya juga banyak info ya

Unknown 29/11/09 12:54 AM  

for @ mawardi : wa alaikum salam, salam kenal juga. terima kasih.

Anaa 29/11/09 9:26 AM  

salamun'alaik. dtg tuk pastikan jwbn prtanyaan serius anaa, djwb dua rius ya?!

ambil award diblog anaa ya!

Unknown 29/11/09 12:11 PM  

for @ annaa : jadi saya dapat award lagi ya....dari anaa?

Anaa 29/11/09 3:24 PM  

bingung apax? ya kalau mau diambil? anaa jg dptx gtu dr blog tmn?

Nur Huda 29/11/09 8:16 PM  

selamat ya atas award yang diterima.....
tapi mohon bantuan informasinya tentang cara pengambilan awardnya ya....
soalnya aku dapat award dari teman, tapi bingung gimana cara mengambilnya.....
Award ini adalah award pertama yang aku dapat.....
Mohon Informasinya ya......
Terima kasih.....

Unknown 30/11/09 4:56 AM  

for @ nur Huda : kalau tidak ada penjelasan dari si pemberinya, copy image saja dengan cara klik kanan terus simpan di paint atau paint.Net atau photoshop terus save. Nanti tampilkan lagi di postingan gambar award tersebut. Itu yang saya lakukan. Terima kasih kembali, sob.

MaRLiF 30/11/09 6:59 PM  

award apaan sech, kq saya belum pernah dapat award ???

MaRLiF 30/11/09 7:10 PM  

selamat yach sobb.sukses selalu...

Unknown 30/11/09 8:14 PM  

for @ MaRLiF : thank's ya dah komen, nanti saya mau bagi bagi award lagi, mampir lagi ya...

kelirirenk 7/12/09 8:12 AM  

Selamat dapat Award,
Apapun itu mungkin maksudnya baik....
Semoga bertambah semangat dengan mendapat award-nya

Unknown 7/12/09 8:10 PM  

for @ kelikirenk : thank's

Posting Komentar

mangga...,silahkan di isi... thank's ya atas kunjungannya.

cari recehan dollar ....

sekedar berbagi saja....barangkali anda tertarik untuk cari recehan dollar atau rupiah :

1.PAYBOX.ME
anda di minta untuk mengikuti survey yang di lakukan oleh paybox untuk pengembangan alat pembayaran online yang akan segera di launching. silahkan daftar dan dapatkan langsung $25. klik disini untuk gabung dan pilih CLICK HERE TO JOIN NOW

ayo.....ikutan daftar.
jika belum jelas....silahkan tanya di buku tamu sebelah.

BUKU TAMU ANDA...

bisnis online

inilah salah satu cara tergampang untuk mencari recehan dollar via internet, silahkan anda daftar dan dapatkan langsung bonus 1 dollar, di jamin. anda bisa memilih jenis pekerjaan/job yang sekiranya bisa anda kerjakan dan dapatkan dollarnya. info lengkap
klik di sini
atau klik banner di bawah ini untuk daftar langsung.
logo

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS