welcome...selamat datang...wilujeng sumping...buat semuanya di blog ini, silahkan menikmati segala menu yang ada di blog ini...enjoy it.

logo

refleksi awal tahun 2010

02 Januari 2010


Tiada rangkaian kata indah yang pantas di ucapkan selain Alhamdulillahi robbil ‘alamin….. terima kasih ya Allah, terima kasih Engkau telah menganugerahkan nikmat yang banyak kepada kami sehingga sampai saat ini kami masih Engkau beri kesempatan untuk menghirup udaraMu dengan leluasa, Engkau masih beri kami kesempatan melihat matahariMu terbit dan tenggelam dengan teratur…..merasakan silih bergantinya malam dan siang hingga bertambahlah umurku…setahun demi setahun yang sesungguhnya jatah usiaku hari demi hari makin berkurang karenanya.

Terima kasih ya Allah…Engkau beri kami kesempatan, meski kami banyak menyia nyiakan kesempatan itu. Terima kasih ya Allah…Engkau beri kami panjang umur, meski kami banyak menghabiskan umur dengan sia sia. Terima kasih ya Allah….Engkau beri apa yang kami minta dan apa yang tidak kami minta, meski kami belum sempat untuk mensyukurinya….

Ampuni kami ya Allah

**********************@**********************

Tahun 2009 telah berlalu…..selamat datang tahun 2010….tahun yang penuh harapan dan juga tantangan. Banyak hal yang bisa kita petik dari tahun 2009 tuk kita jadikan pelajaran dan juga bahan evaluasi di tahun 2010 ini.

Terima kasih saya sampaikan kepada sahabat sahabat saya semuanya, sahabat setia blog HIDUPLAH UNTUK MEMBERI SEBANYAK BANYAKNYA. Sahabat sahabat saya yang sering berkunjung, baca baca tulisan atau artikel saya, sahabat yang sudah berkomentar di blog ini, sahabat yang sudah tukeran link dan juga banner dengan blog ini, sahabat yang telah memfollow saya……pokoknya semua sahabat yang pernah mengunjungi blog ini meski cuma sekedar mampir, saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada semuanya, sehingga blog ini masih tetap ada dan selalu di kunjungi oleh sahabat sahabat saya semuanya, hingga pada akhirnya di penghujung tahun kemarin blog ini dapat hadiah dari Google…..
Page Rank Check
Alhamdulillah…….terima kasih semuanya.

Tak lupa maaf saya haturkan maaf kepada semuanya sahabat sahabat saya yang sudah mampir tapi belum sempat saya mampir balik, yang sudah berkomentar tapi belum sempat saya komentar balik, yang sudah follow tapi belum sempat saya follow balik, pokoknya…….kepada sahabat saya semuanya…….yang telah berkunjung di blog ini……maaf kepada semuanya apabila saya belum bisa membalas kebaikan sahabat sahabat saya semuanya.

O..ya…banyak harapan yang ingin saya capai di tahun 2010 ini (secara pribadi) di antaranya :
  • Peningkatan karir yang lebih baik lagi di tempat saya bekerja. (amin….)
  • Menjadi seorang kepala keluarga yang lebih bertanggung jawab, lebih sayang kepada keluarga dan menjadi panutan bagi anak dan juga istri. (amin….)
  • Menjadi orang yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan orang orang di sekitar kita…….InsyaAllah.(amin….)

Di dunia blogger :
  •  Menjadi lebih baik lagi, sukur sukur jadi master dalam hal per blog an.
  •  Belajar bisnis online.
  •  Mulai menghasilkan uang dari blog, mohon bimbingan dan pencerahannya dari para sahabat yang sudah master atau jago dalam hal monetisasi blog.
Amin…ya robbal ‘alamin…….do’akan ya sahabat semuanya, mudah mudahan semua cita cita atau mimpi mimpi saya itu di kabulkan Allah SWT.

Wah…kebanyakan kali ya…..harapannya. Tak apalah sahabat…toh punya mimpi atau cita cita tidak ada yang melarang dan tak perlu mengeluarkan uang kan? Ayo sahabat……..bermimpilah, karena Tuhan akan merangkul mimpi mimpi kita. Itulah kata kata yang saya kutip dari film sang pemimpi .

Bagaimana dengan mimpi mimpi sahabat semuanya?


artikel terkait……



23 komentar:

heru 2/1/10 8:20 AM  

selmat mas dapet hadiah dari google, semoga tambah sukses lagi di tahun 2010

kelirirenk 2/1/10 9:13 AM  

Selamat hadiah PR dari Google,
Semoga semua harapan bisa terkabulkan semua

Local Download 2/1/10 8:40 PM  

selamat yah sob, semoga blog kita tahun ini bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya..

salam blogger :)

RifkyMedia™ 2/1/10 9:58 PM  

Selamat PR nya ya! semangat...! saya juga dapet hadiah PR dari si mbah

To Mangkasara' 2/1/10 10:12 PM  

selamat kawan.. sukses buat blognya`sob

http://mangkasarakku.blogspot.com/

ponsel triks 2/1/10 11:46 PM  

iya kang moga makin sukses ya...dan yang pasti hiduplah untuk memberi sebanyak-banyaknya :)

Unknown 3/1/10 5:07 AM  

subuh2 aku bergerilya lagi di blog mu sobat....ku tunggu kedatangan mu..

how much you know 3/1/10 3:12 PM  

hello, mohon dukungan temen2 blogger vote blog ku untuk menang award, hadiahnya 100% di sumbangkan di website itu sendiri untuk mensupport 'fight global hunger' program. mohon dukungannya yah, pls visit my blog for more details. thank you so much
*by RichaRie*

pasutrisatu 3/1/10 11:17 PM  

kunjungan balik kawan..link blog ini dah terpasang tuh..coba dichek ya..

kank_ripay 4/1/10 11:05 AM  

hemm... slamat ya????

didi 5/1/10 9:57 AM  

hello comen perdana... sebagai perkenalan kita tukaran link yuk...

alkatro 5/1/10 10:09 AM  

semua kenyataan berawal dari mimpi
selamat mas.. semoga tambah sukses :)

Unknown 5/1/10 12:32 PM  

di tahun 2009 saya banyak sekali mendapat cobaan yang cukup berat... Ya..ALLAH semoga tahun 2010 ... akan lebih baik dari 2009

Arfi 6/1/10 7:28 PM  

semoga di tahun 2010 lebih baik dari pada tahun 2009... dan semoga selalu diberkati allah... semangat untuk menghadapi tahun 2010.. ayi terus maju....(sembari menyemangati diri sendiri..:-P)

caang 6/1/10 11:43 PM  

Alhamdulillahirobbilalamin.
Disini saya juga ingin mengucapkan rasa syukur kepada Yang Maha Memiliki Ilmu yang telah berkenan memberikan ilmu2 ngeBlog (walaupun Blognya masih sepi).

"atuh iraha jadi Furmen Ji...?"

Indahnya Berbagi 7/1/10 12:27 PM  

sukses terus untuk anda

Sohra Rusdi 7/1/10 3:44 PM  

Semoga tercapai harapannya sobat keep spirit dan teruslah berbagi

Unknown 8/1/10 7:43 AM  

terima kasih ya...buat semuanya, yang mau tukeran link atau banner...silahkan pasang dulu link teks atau banner saya terus konfirmasi di shoutmix, nanti saya akan pasang balik...thank's.

nen's; 8/1/10 10:45 AM  

amiin... untuk semua doa2-nya.. n smoga tahun ini bisa manjadi tahun yang mewujudkan semua mimpi2 kita n tahun tuk kembali bermimpi yang lebih indah lagi... amiiiiiiiin..

Indahnya Berbagi 11/1/10 10:45 PM  

untuk pertanyaan sobat membuat elemen halaman diatas dua kolom insyaAllah sgra anaa posting.

tunggu ya!

Unknown 25/2/10 6:13 PM  

terima kasih ya buat semuanya......salam.

Boku no Blog 2/3/10 6:51 AM  

Artikel dan postinganya bagus...Kang Rahmat..
Sukses selalu ya..

Template Booklet Company Profile 17/1/14 11:37 AM  

untuk pertanyaan sobat membuat elemen halaman diatas dua kolom insyaAllah sgra anaa posting.

tunggu ya!

Posting Komentar

mangga...,silahkan di isi... thank's ya atas kunjungannya.

cari recehan dollar ....

sekedar berbagi saja....barangkali anda tertarik untuk cari recehan dollar atau rupiah :

1.PAYBOX.ME
anda di minta untuk mengikuti survey yang di lakukan oleh paybox untuk pengembangan alat pembayaran online yang akan segera di launching. silahkan daftar dan dapatkan langsung $25. klik disini untuk gabung dan pilih CLICK HERE TO JOIN NOW

ayo.....ikutan daftar.
jika belum jelas....silahkan tanya di buku tamu sebelah.

BUKU TAMU ANDA...

bisnis online

inilah salah satu cara tergampang untuk mencari recehan dollar via internet, silahkan anda daftar dan dapatkan langsung bonus 1 dollar, di jamin. anda bisa memilih jenis pekerjaan/job yang sekiranya bisa anda kerjakan dan dapatkan dollarnya. info lengkap
klik di sini
atau klik banner di bawah ini untuk daftar langsung.
logo

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS