welcome...selamat datang...wilujeng sumping...buat semuanya di blog ini, silahkan menikmati segala menu yang ada di blog ini...enjoy it.

logo

cerita saya

13 Mei 2010

Akhir pekan kemarin, saya berkesempatan pergi ke luar kota sekaligus menengok keluarga di sebuah kota kecil di jalur Pantura Jabar tepatnya di kota Subang. Sebuah kota kabupaten yang berbatasan dengan kabupaten Sumedang dan Indramayu di sebelah timur, berbatasan dengan kabupaten Purwakarta di sebelah barat, dan kabupaten Bandung di sebelah selatan serta di sebelah utaranya berbatasan dengan ……..laut jawa.

Sekian lama tidak pulang kampung, rindu juga rasanya menengok kota kelahiran, tempat di mana saya menghabiskan masa kecil di sana, masa kecil yang sangat berkesan dan menyenangkan dengan teman teman masa kecil dulu yang sangat indah dan sulit di lupakan. Masa kecil dengan berjuta kenangan indah dan dengan segala suka dukanya yang pernah terpatri di sana.

Waktu puluhan tahun yang telah terlewati rasanya baru kemarin sore saya jalani, tak terasa memang……mungkin ini pertanda bahwa kita ini sangat betah hidup di dunia ini.

Mungpung sedang bercerita tentang diri sendiri eh tentang kota kelahiran, sekalian saya posting juga tag yang saya dapatkan dari sahabat ritma, ini dia :

1.Siapakah diri anda di rumah ?
Saya seorang kepala keluarga, seorang suami bagi seorang istri dan juga seorang ayah atawa bapak bagi anak-anak saya.(tentu saja..)

2.Siapakah diri anda menurut teman-teman anda ?
Saya tidak tahu secara pasti penilaian dari teman teman, yang pasti saya suka bergaul dan bersosialisasi dengan teman teman saya semuanya….dan kebetulan di terima dengan baik.

3.Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai ?
Tentunya banyak benda yang ingin saya miliki : yang prioritas adalah tempat tinggal atawa rumah impian bagi keluarga saya…..impian saya adalah bisa membangun rumah sesuai dengan rancangan yang saya inginkan, tentu bukan rumah yang mewah atau rumah yang sangat luas atawa besar ( lagian dari mana duitnya ya….) tapi rumah yang nyaman dan aman serta sehat bagi keluarga besar saya tentunya. Berikutnya … ….ini mimpi besar saya barangkali.....saya ingin punya semacam sekolah gratis bagi warga sekitar yang bukan hanya memberi pendidikan semata tapi juga keterampilan buat bekal hidup bagi para siswanya....selanjutnya......  (jadi malu nyebutinnya.., tapi do’ain aja ya…amin 3x)

4.Siapakah nama pasangan anda ?
Nama istri tercinta : Rike Kusmiati

5.Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda ?
Banyak sih : setia, jujur, baik hati, pinter masak, senang menata rumah.

6.Kapan anda menikah ?
Saya menikah 14 tahun yang lalu……..(eh…sudah lama ternyata, jadi umur saya.....)

7.Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda ?
Tidak ada, lagian kalaupun ada…… kata orang tua dulu kalau sesuatu yang jelek atawa tidak mengenakkan, lebih baik tidak di ekspos…begitu katanya…

8.Lagu tema cinta anda ?
Saya suka lagu (terbaru) dari ungu….kuingin selamanya……tema dan video klipnya bagus banget.

9.Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda ?
Perubahan kearah yang lebih baik tentunya.

10.Tag 10 teman yang lain?
Siapapun yang berkenan mengambil tag ini silahkan di ambil…..

Itulah tag pertama yang saya dapatkan…..entahlah , apa ini ada manfaatnya atau tidak……….
Terima kasih.


artikel terkait……



21 komentar:

Unknown 13/5/10 8:48 AM  

saya belum sempat tuk jalan jalan ke blog sahabat yang sudah mampir di blog ini....insyaAllah nanti saya blogwalking lagi...

Dimas 13/5/10 11:39 AM  

hmm, ngerjain tag ya....
enaknya jalan2...

Artikel Internet Online 13/5/10 11:40 AM  

selamat deh tagnya udah dikerjakan...
ada manfaatnya kok, bisa jadi lebih mengenal blogger lain hehe...

kakara 13/5/10 7:47 PM  

Selamat tagnya terjawab dengan lengkap .. maaf baru sempet mampir sob.. smoga kabar baik ;)

Sriayu 13/5/10 10:31 PM  

Hmm..ya ada manfaatnya lah Pak.. Paling tdk jd lebih mengenal anda. he he he

Thanks kunjungan 'n komen na d rmh maya Q

Salam Kreatifitas..

eNeS 14/5/10 2:33 PM  

Walah, si akang cita-cita alus unk. Mudah-mudahan kacapai kang. Persis, eta oge nu jadi cita-cita abdi, hoyong ngadamel sakola gratis. Ngan edas biaya kangge mayar guruna tey gaduh, hehehe...

alkatro 14/5/10 4:37 PM  

selamat tagnya dah dikhatamkan mas, wah jadi lebih tahu tentang 'rahasia' di balik nama
he he..
met liburan mas

lina@women's perspectives 14/5/10 9:30 PM  

Moga-moga bisa terwujud apa yang dicita2kan, amin...

mmsb 15/5/10 6:28 PM  

urang Subang geningan, moga terwujud cita-cita na,biar banyak bermanfaat bagi ummat.amiiin

Unknown 16/5/10 11:02 AM  

@all: thank's atas komen dan do'anya.....amin, semoga tercapai.

anak nelayan 17/5/10 12:19 PM  

selamat untuk tag nya sob..sukses yaa

ARUS RASYID 17/5/10 1:58 PM  

Cita-cita hoyong ngadamel sakola gratis? Mulia temenan. Insya Allah hiji waktos tinekenan. Saur ustad ge pan cita-cita nu sahe mah sok seueur nu ngarojongna. Didu`akeun.

Evet Hestara 18/5/10 12:08 AM  

benar sekali ! hidup lah untuk memberi sebanyak2nya :)

hebat sekali anda baru posting 50an, saya sudah 100an, tapi alexa rank anda 1/3 dari saya :(

mau tukeran link gak? balas komen di blog saya ya :) terima kasih

MaRLiF 18/5/10 3:56 AM  

waw... berkunjung sambil baca cerita enak juga, nice post....

atok 18/5/10 6:37 AM  

nice post, saya gak pernah dapat tag hehehe

joko susilo 18/5/10 8:50 AM  

setuju banget!
makasih udah sharing *_*

Unknown 18/5/10 4:23 PM  

@ joko susilo : thank's dah mampir dan komen.....kehormatan bagi saya.

Evet Hestara 18/5/10 11:22 PM  

oke link anda sudah terpasang :) mohon di link back ya gan :) thx banget..

mixedfresh 25/5/10 7:47 AM  

oya oleh2 makanan khas subang apa ya?

Timmy 22/10/10 11:28 PM  

Kang saya udah follow akang, follow balik yah kang

Template Booklet Company Profile 17/1/14 11:32 AM  

Selamat tagnya terjawab dengan lengkap .. maaf baru sempet mampir sob.. smoga kabar baik ;)

Posting Komentar

mangga...,silahkan di isi... thank's ya atas kunjungannya.

cari recehan dollar ....

sekedar berbagi saja....barangkali anda tertarik untuk cari recehan dollar atau rupiah :

1.PAYBOX.ME
anda di minta untuk mengikuti survey yang di lakukan oleh paybox untuk pengembangan alat pembayaran online yang akan segera di launching. silahkan daftar dan dapatkan langsung $25. klik disini untuk gabung dan pilih CLICK HERE TO JOIN NOW

ayo.....ikutan daftar.
jika belum jelas....silahkan tanya di buku tamu sebelah.

BUKU TAMU ANDA...

bisnis online

inilah salah satu cara tergampang untuk mencari recehan dollar via internet, silahkan anda daftar dan dapatkan langsung bonus 1 dollar, di jamin. anda bisa memilih jenis pekerjaan/job yang sekiranya bisa anda kerjakan dan dapatkan dollarnya. info lengkap
klik di sini
atau klik banner di bawah ini untuk daftar langsung.
logo

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS