welcome...selamat datang...wilujeng sumping...buat semuanya di blog ini, silahkan menikmati segala menu yang ada di blog ini...enjoy it.

logo

unek unek

22 Maret 2010

Hari ini saya mencoba untuk berbagi dengan sahabat sahabat semua tentang beberapa hal yang saya alami dan saya kerjakan beberapa hari belakangan ini ……..semoga sahabat bisa memberi saya masukan atau sekedar berbagi pengalaman saja atau sukur sukur bisa memberi saya solusi terbaik.


1. Belakangan ini saya agak susah untuk bisa konek ke internet, harus di coba berkali kali baru bisa nyambung……enggak tahu kenapa…….sepertinya ada gangguan dari virus atau apalah saya kurang tahu, padahal akses yang tersedia lumayan ………..broadband access dengan kecepatan normal rata rata bisa mencapai 80 kbps untuk download tapi sekarang cuma mencapai sepersepuluhnya saja atau sekitar 6-8 kbps saja, itu juga harus di coba berkali kali padahal kalau saya coba modemnya di komputer lain bisa langsung konek, tidak perlu di coba berulang ulang. Apa yang terjadi ………ya?

2. Dari beberapa blog sahabat yang saya baca, katanya untuk mempercepat koneksi yaitu dengan mengubah setting DNS nya…..apa itu betul?

3. Dari blogwalking ke beberapa blog sahabat, saya menemukan beberapa tips tentang Google Page Rank yang barangkali baru saya ketahui, yang katanya Google PR itu tidak di pengaruhi oleh banyak tidaknya postingan yang kita buat, sering atau tidaknya kita meng update blog kita dan poin poin lain yang saya sendiri tidak hapal, tapi satu hal yang patut saya garis bawahi, apa itu? BACKLINK……ya……. Backlinklah yang sangat mempengaruhi PR kita……dan katanya usahakan bikin link ke blog kita sendiri di setiap postingan yang kita buat, bagaimana pendapat sahabat?

4. Mulai postingan ini, mungkin sahabat sedikit menemukan perbedaan di bandingkan postingan postingan saya sebelumnya. Apa itu….? Mulai postingan ini sahabat banyak menemukan link di setiap katanya…….ini saya lakukan sesuai dengan point 3 di atas, dan sepertinya cara seperti ini sudah banyak di lakukan oleh para master blogger di blog mereka masing masing. Silahkan sobat cek blog yang punya PR rata rata 3.

5. Bagi sahabat yang sudah bertukar link dengan saya, untuk yang banner silahkan cek di menu BANNER SAHABAT, sedangkan yang teks silahkan lihat di LINK SAHABAT di sidebar 2. Mohon maaf banner saya pindahkan ke halaman dalam untuk mengurangi loading yang lama. Baca selengkapnya di kotak komentar banner sahabat.

6. Saya mohon masukan dari sahabat sahabat saya semuanya tentang tampilan dan waktu loading blog ini………gimana pendapat sahabat? silahkan tumpahkan semuanya di kotak komentar.

7. Ada award yang blog ini terima dari beberapa sahabat ……

ini adalah award ke 11 yang saya terima dari sahabat Butik Bella  

dan award ke 12 dari sahabat Ninneta.
 

Thank’s ya atas pemberian awardnya…………..silahkan di ambil untuk di teruskan lagi oleh sahabat semuanya.

Itu saja segala sesuatu yang saya alami beberapa hari belakangan ini………..terima kasih untuk sahabat yang telah meluangkan waktu berkunjung dan berkomentar, salam buat semuanya.


artikel terkait……



35 komentar:

Unknown 22/3/10 10:59 PM  

selamat award2 nya..

Rock 22/3/10 11:00 PM  

Selamat untuk awardnya kawand...

mmsb 23/3/10 2:12 AM  

selamat award nya ya, biar tambah eksis

KOMUNITAS OEJOENG 23/3/10 4:00 AM  

agar cepat loading memang banyak caranya seperti DNS, OpenDNS, software tunneling, Onspeed, dll. wah banyak sob caranya. silahkan kunjungi aja di http://www.binushacker.net/cara-mempercepat-koneksi-internet.html

Dimas 23/3/10 7:45 AM  

klo menurutku ga juga DNS ga terlalu berpengaruh, itu menurutku ya..
selamat deh buat awardnya...

kibagus 23/3/10 8:54 AM  

tetap semangat..!!

akhatam 23/3/10 9:25 AM  

Semangat Gan!!!

fai_cong 23/3/10 12:29 PM  

wah.. saya malah belum tau mbak...
selamat buat awardnya.
:D

Rock 24/3/10 3:49 AM  

Kunjungan pagi kawand...

alkatro 24/3/10 12:21 PM  

masalah speed, kalo lemot.. saya memilih mempercepat browsing dg disable image browser biar lebih efisien waktu juga, mengenai link in posting saya pake jg.. mungkin blog ibarat sapu lidi mas, link di posting sbg pengikatnya, dan posting sbg lidinya he he.. keep spirit

attayaya 24/3/10 4:36 PM  

hihihihi aku juga baru tahu neh
ikut ke tkp sesuai saran mas ahmad thaher di atas

Rizkyzone 24/3/10 8:15 PM  

kalau aq masalah PR g begitu memperdulikan son orang jawa bilang "kono-kono wes" selamat yah sob atas award yang d apatkan moga tambah semangat aja

eNeS 24/3/10 8:49 PM  

1. Wah sama atuh kang, belakangan buat Connect agak susah, trus klo dah connect, lolanya minta ampun. Gak tauk nih spidut suka ngeselin...

2. Tentang PR, memang si Lary Page punya cara sendiri cara bikin rankingnya, beda dgn alexa. Dia tidak dipengaruhi apapun. Memang ada anggapan dengan membuat link internal akan PR kita akan naik, tp itu belum tentu benar juga, karena ada blog yg link internal dan eksternal sedikit tp PR-nya 4.
Si Lary mah sok ngalieurkeun, karep manehna bae, hehehe....

3. Selamat sob atas ewotna

Rossy R 24/3/10 9:24 PM  

yg lemot itu koneksinya ya bukan, browsingnya?? mungkin bisa jadi karena virus..

Dimas 24/3/10 10:45 PM  

kunjungan rutin aja nih buat sobat...

eNeS 25/3/10 12:22 AM  

Waleran Related Post

Meureun akang mah diganti sadayana. Maksad abdi mah anu diganti teh <div class='similiar'> atawa <div class='related-posts'>-na ku
<div class='related-posts' style='border:1px solid #CCC; padding:10px; width:95%; height:250px; overflow:auto;'>.
Ari <b:if cond='data:blog.pageType == "item"'> mah teu dikukumaha.

Abdi aya wae kang di bumi. Di antos pisan nya...

Sriayu 25/3/10 3:51 PM  

Tengkiu banget utk info no 3 and 4 na teman.
Salam kreatifitas...!!

penghuni60 25/3/10 8:28 PM  

dah dpt 12 award ya?
senangnya bs dpt award.
kalo ada yg mau ngasih award gratisan aku mau deh...

sedari awal saya mulai blogger, semua postingan saya selalu saya sisipin link.
kenapa? itu slh satu trik kita agar kita bs ngedapetin link back saat ada yg melakukan kopas.

jd teruskan sobat. trik ini saya yakin bs nambahin page rank...

gambutku 25/3/10 9:00 PM  

aneh ya fren bisa ada masalh seperti itu, atau mungkin ada pengaturan yg berubah di pcnya.:D

gambutku 25/3/10 9:01 PM  

anehya fren, mungkin ada pengaturan yg berubah di pcnya.:D

Bocah Keren 26/3/10 5:21 AM  

Denger2 kalo jumlah pemakainya banyak jadi lemot. Pilihlah yang sedikit peminatnya seperti SMART

heru 26/3/10 7:33 AM  

selamat atas awardnya sobat, memang benar banyak sekali beberapa hari ini virus bermunculan

Butik Bella 27/3/10 9:56 AM  

Mampir balasan sob.. Tnx udah posting award-nya.. Itu juga saya terima dari mbak narti di http://masakan-resepku.co.cc
Tetap semangat ajah sob..hehheee.. Happy blogging N keep posting :)

Boku no Blog 27/3/10 11:30 AM  

Awardnya keren..
Keep the faith and friend ship
Good Luck!

Unknown 27/3/10 5:53 PM  

@ALL : thank buat semuanya........

kibagus 29/3/10 1:24 PM  

selamat atas awardnya...!!
kalo masalah PR sih ak.. tak begitu pusing...!
masalahnya kadang aneh... blogku yang agak sepi tapi pr-nya malah tinggi PR-3 http://kibagusx.blogspot.com... yang rame malah dikit..PR-1 http://kibagus-homedesign.blogspot.com ?? kenapa.. yaa..??

subandi sukses 29/3/10 1:27 PM  

thanks info na, mau dicoba trikna

budiawanhutasoit 29/3/10 9:01 PM  

soal PR, yg tau cuman si om gugel..ada blog yg sepi, tp PRnya tinggi..ada blog yg jarang2 apdet, PRnya bagus..bingung kan..hehe
yg cukup banyak diterima adalah jika jumlah link yg masuk lebih banyak dari jumlah link yg keluar, maka PRnya akan bagus..
untuk internal link, jgn juga kebanyakan (apalagi linknya sama, di dalam satu halaman)..ntar diomelin sama om gugel :-)

ben 30/3/10 1:12 PM  

selamat atas awardnya, nice blog

kakara 30/3/10 9:11 PM  

jangan dipusingkan dengan PR google sob.. nyantai aja..
Selamat untuk award2nya..

lina@women's perspectives 31/3/10 12:34 AM  

Saya juga masih sama dengan Kang Rahmat, masih suka bingung dgn PR, jadinya ngga tau teori yang bener yang mana, suka nyoba2 aja...

blogs4funny 31/3/10 4:18 AM  

selamat ya atas awardnya

eNeS 31/3/10 7:22 PM  

Kang, aya 2 punten yeuh:
1. Punten kamari teu di bageakeun waktos ka bumi. Saurna teh, istri teu acan masak, jd teu disuguhan tuang. Punten pisan kang.
2. Punten deuih nembe tiasa mampir. Jaringan telepon putus deui. Nembe tadi sore dilereskeun ku telkom

Hapunten nya kang

Ayoe Ritma 3/4/10 4:03 PM  

selamat buat awardnya...
semoga gak keberatan ada TAg dirumah ku...silahkan diambil yach

Template Booklet Company Profile 17/1/14 11:33 AM  

selamat buat awardnya...
semoga gak keberatan ada TAg dirumah ku...silahkan diambil yach

Posting Komentar

mangga...,silahkan di isi... thank's ya atas kunjungannya.

cari recehan dollar ....

sekedar berbagi saja....barangkali anda tertarik untuk cari recehan dollar atau rupiah :

1.PAYBOX.ME
anda di minta untuk mengikuti survey yang di lakukan oleh paybox untuk pengembangan alat pembayaran online yang akan segera di launching. silahkan daftar dan dapatkan langsung $25. klik disini untuk gabung dan pilih CLICK HERE TO JOIN NOW

ayo.....ikutan daftar.
jika belum jelas....silahkan tanya di buku tamu sebelah.

BUKU TAMU ANDA...

bisnis online

inilah salah satu cara tergampang untuk mencari recehan dollar via internet, silahkan anda daftar dan dapatkan langsung bonus 1 dollar, di jamin. anda bisa memilih jenis pekerjaan/job yang sekiranya bisa anda kerjakan dan dapatkan dollarnya. info lengkap
klik di sini
atau klik banner di bawah ini untuk daftar langsung.
logo

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

kembali ke ATAS